Letter of Acceptance (LOA)

1. Strategi Meningkatkan Value Proposition Bagi Pelaku UMKM di Pancoran Mas

2. Peningkatan Pengetahuan dan Keterampilan Digital pada Pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) melalui Program Community Development

3. Edukasi Pemahaman Pajak Bagi UMKM Kecamatan Cimanggis di Era Digital

4. Perhitungan HPP dalam Menentukan Harga Jual pada UMKM Di Wilayah Pasir Gunung Selatan, Kota Depok

5. Meningkatkan Nilai Ekonomis Sampah Rumah Tangga Melalui Pemanfaatan Media Digital Untuk Pemilahan Sampah Di SMAN 109 Jakarta Selatan

6. Pemanfaatan E-Commerce Shopee dalam Meningkatkan Strategi Pemasaran Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Kecamatan Cimanggis Kota Depok

7. Strategi Meningkatkan Penjualan Pada Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Melalui TikTok Di Kecamatan Cimanggis Kota Depok

8. Developing the Potential of Young Entrepreneurial Interest by Utilizing Social commerce at PB Soedirman 2 Islamic Vocational School

9. Copywriting yang Kreatif dan Efektif untuk Meningkatkan Pangsa Pasar melalui media Sosial Instagram

10. Mengembangkan Produk yang Unik, Inovatif serta penggunaan QRIS bagi kemajuan UMKM di Kelurahan Cisalak Pasar

11. Pendampingan Masyarakat Dalam Peningkatan Kapasitas Pengelolaan Desa Wisata melalui Pelatihan Manajemen Keuangan dan Pemasaran di Desa Lebak Muncang - Ciwidey - Kabupaten Bandung

12. Digital Marketing Strategy Through Social Commerce to Increase Sales of MSME in Cimanggis Subdistrict, Depok City

13. Transformasi UMKM : Strategi Kolaborasi Digital Marketing dan Tim yang Efektif di UMKM Kelurahan Kemirimuka, Kecamatan Beji, Kota Depok

14. Transformasi Digital untuk Pengelolaan Keuangan UMKM di Desa Babakan Kecamatan Ciseeng Kabupaten Bogor

15. Pendampingan Masyarakat dalam Membangun Strategi Pemasaran Digital Berbasis Komunitas bagi UMKM di Sawangan Baru, Depok

16. Standar Pelayanan dan Barang Dagangan Anggota Koperasi di Koperasi Pedagang Pusat Perbelanjaan Depok (KPPD)